Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

2.7.09

yang ini mampett , yang ini nggak ...

jumpa lagi , para bloggers ! *Horas , men!*
perlu di catet : Saya ini lagi sakit *huhuhu*
jadi saya mau ceritain pengalaman sakit yang sumpeh ! 100% ganggu hari2 muda liburan gw !

Cerita berawal ntuh kemaren .
Gw udah well banget ..hanya meler2 dikit ...
eh ternyata hari ini makin parrah
sampe gw "go to bathroom" idunk gw sebelah kanan masih mampet aja ...
idih .. nggak enak banget=> enak ?jadi kepikiran merek susu yang ada gambar giopaninya *nyesel nggak minum suplemen yang disarankan oleh mommy*
sampe gw ngetik nih cerita , gw berjuang mati2an sampai titik darah penghabisan untuk melawan idunk yang serasa *nggak serasa lagi booo=udah tersiksa!* lagi di mampetin sama pasukan busuk virus2 eleven *11= pose ala ingus* , mana tuh angka 11 meler terus , disaat idunk gw ngak bisa narek *emang angkot , narik penumpang?*

back to topic guys
gw sering banget ngalamin yang namanya : " yang ini mampet ... yang ini nggak "
yang sring mellerrr itu sisi kanan .... yang demen mampet sisi kanan *kalau gw teropong lebih deket , kayaknya sama aja ... *
kalau malem2 tuh gw bangun * bua ngayalin si archul lagi* kadang2 gw dingin : adem bener HEH ...2-2nya mampet ..langsung deh tuh bantal gw ganjel jadi 2 tingkat ..alhasil punuk leher gw merasa berebah di batu ..nggak enak banget ..nggak Pewe' .. =.=

by the way ..entah katrok atau mungkin gw ini titisan makhluk jaman bahuela (contoh : mamoth , t-rex,putri duyung *babunya* , ken arok etc) pas lagi nyalain ase' (dalam kanji ditulis AC) hidung gw sering mampet (alasan utama mengapa kamar gw ACya nggak dinyalain =>alasan keduanya : IRIT!!) , mampetnya ngak ketulungan ..bantal tingkat 2 nggak mempan ...gw musti bangkit dari kubur (baca : 1. bobo , 2 . alam bawah sadar) untuk mengambil sejumput oksigen yang masih asri (maklum titisan mamoth berbadan semut)

Pokoknya ,,, intinya akhir2 ini gw harus kudu banyak2 minum suplemen yang direkomendasiin ama mommy *1hari = 1 botol => 1 hari mati ditempat*
kalau sakit apa2 kagak enak *malaikat juga tauuuuuu => nyanyi nih*
haiiah nih idunk en gw udah ngantuk kelas kakap
kalau gitu saya pamit undur diri dulu ah
*get well soon , sist> mendoakan diri sendiri*
see you , and goodnight :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar