Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

4.7.09

toothpaste (bilang aja odol) terENAK sedunia !

halo para blogger lovers !
hohohoho .. judul gw agak2 assoy gimanaa gitu yee ..

semua berawal pas gw mau mandi sore
gw ngeliat odol adek gw terpajang indah di box buat naruh odol2 + sikat gigi (auk deh apa nyebutnya)

inner ajheunk : cobain deh tuh formula junior !
ajheunk : ho oh yah ..siapa tau bisa ngilangin panau gw !
inner ajheunk : *nimpuk pake sandal jepit*

gw cium2 gitu agak asem2 + manis gitu ..
akhirnya dimulai ritual nyikat gigi gw

ajheunk :........................
wuiiiiii !!enak banget ceuy ! MySpace*nagih*
rasanya pengen gw telen ... jeyuknya kerasaaa bangettt ... top markotop *bondan winarjheunk*

besok pagi kalau gw sikat gigi lage , gw pake odol adek gw lagi ahh
banyak2!!
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar