Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

3.7.09

Kenangan 8D #3 : M and his embrassing moment

huhuhuhu
hai para blogger lovers !
hari ini gw bener2 lesu ....
pagi2 nyokap udah nyetel lagu D'Masive !
huhuhuhu ....MySpace
tuh band plagiator sejati ...
saking setianya sama embel2 plagiat cover aja ngikut ...
mending gw denger versi asli nya =>sombong
MySpace

Ma'af bagi para massiver
tapi sekedar pesan aja sih ...
kalau mau menghasilkan karya yang bermutu itu asalnya dari hati sendiri
bukan hati orang lain => menggurui MySpace

anyway .... hal2 diatas sama sekali nggak ada nyangkutnya sama hal yang mau gue bahas hari ini
well , gw mau gossipin temen gw pas masih kelas 7 .Pas naek kelas 8 ..eh kita sekelas lagi ...
MySpace
Gw udah sepakat ama komplotan S.W.A.T menyebut dia M
MySpace

here we go!

09.30

SMP 5 pada istirahat .
gw yang suntuk banget mendadak sakti euy !
Langsung sesegar sayoer mayoer !
MySpace
gw beserta komplotan anak2 7-A langsung cabut ke kantin , membeli daily needs seperti baygon , sabun , shampoo , detergen,sagu etc. Anyway ..itu ngak terlalu important
pas kami balik ke kelas , kami ngeliat M lesuuu banget ...
mungkin sebelum ke sekolah dia lupa minum molto kali yee ?
setelah itu kami nggak jadi ke kelas karena kelas pada ramai
maklum ..makan itu musti ada penghayatan .. kayak om bondan gitu looo
tempatnya adem ....
jadi kita mencari tempat buat makan dan mencari ilham .

back to topic guys ..
tiba2 ada bunyi "cekeeekk ..cekkeek" kita kira tante hantu cekek lagi beraksi .. ternyata bel sekolah soak .. *haiah*
kita kembali ke kelas dengan tidak tertib .
kita ngeliat kakk kelas *sekarang udah lulus ... gudbai kak MySpace*
ngebawa tas M
"mau kemana kak ?" , salah satu temen gw sok kenal sok deket nanya
"nganterin tasnya ke UKS dia ....*piiippp*"
Perhatian : dengan beberapa alasan , dialog ini di sensor !

kita sekelas langsung bengong
MySpace

setelah kami mulai lega .. akhirnya kami tertawa dengan tidak berperikehewanan
ada yang sampai jungkir balik , manjat plavon , jedutin kepala ke tembok dan masing2 style .

sampai ada guru2pun , kami dengan tidak sopannya masih ketawa cekikikan
guru : kenapa ?
C : M , pak .. M !
guru : ???
Y : M *piip* pak!!
guru : -----
murid2: -----
guru : masa :
murid : angguk2
guru : masyaalloh ! *di iringi senyum pepsodent*

esok harinya
si M turun dengan bangga dan pede
seolah dia baru dapat harta warisan dari dinasti ming2 ...=.=
meskipun kelas pada nyorakin dia .. dia jutsru nyengir2 kuda seolah mendadak seleb ....
polos banget dia ..... kasihan ... how poor .....

P.S : adegan sensor di khususkan untuk 17 tahun kebawah ...
yang berarti bahwa Poop di celana !!
tapi dia sama sekali nggak malu loo ... gw yang (bukan)temennya aja malu luar biasa ! MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar