Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

5.7.09

kelakuan si kucing garonk

huhuhu ....
sakitnyaaa tanganku MySpace
ini benar2 kejadian yang nggak kuduga2 !!

here we goo

semua bermula pas gw mu ngasih makan ikan ke 2 ekor kucing gw , A'an alias Aladin dan I'in alias Jubaedah *nama tren disaat era globalisasi* MySpace
si A'an sudah ada di garis depan , sedangkan I'in masih betah berdiri diatas washing machine
gw mau nurunin I'in ... pas dah gw gendong *tak gendong ..kemana2 ... ooo where are you going ..OK ..i'm walking* , "GRAOONKKKK"

-----------
AAAAAA .... urya urya uryaaaa !!!
2 kukunya yang dari dia orok belum pernah gw potong, nancep sempurna di lengan gw .... gila ..NYANGKUTT .. assoy bnget rasanyaMySpace

mama gw denger gw teriak sekereas toak mesjid

mama : kenapa ,dek ?
gw : *sok kuat* nggak apa ma , cuma dicakar kucing
a'an dan i'in : *rebutan ikan yang ada di lantai*
mama : *ngeliatin*masyaAllah .. kok bisa gini , ndok ?
gw : *ngeliatin*

gila ... darahnya sedikit keluar terus tancepannya kayak gambar2 orang kegigit ular ... biru pula ... gilaa .. gw yang ngeliat rasanya mau pink-sun di tempat
I'IIINNNNNN !!!
kecewa aku ..MySpace
ternyata aku mendidik kucing yang tiap hari ku jelaskan hukum2 di indonesia , UU , UU pemilu , norma2 yang berlaku dalam masyrakat,hukum pascal , archimedes , al-jabar , blogging , nge-FB , ngaskus !Kamu berguru dimana buat main anggar pake kuku ??

mama gw panik sepanik2nya !

mama : cepet kasih betadine
gw : *santai* , nggak apa kok ma .. cuma luka kecil
mama : tapi nanti infeksi *mama gw tau aja kalau kucing2 gw nggak pernh mandi*
gw : *diem aja*
papa :kenapa ? *baru datang*
berhubung gw takut kalau bokap yang nuangin betadine ... ya udah ..gw tancap gas , pasang gigi satu melaju ke kamar ngambil betadine *pas gw nulis betadine .kenapa mau gw eja baygon yah ??*

awww .. maknyoss perihnya!MySpace
uuhhh ... sakit ..
karena gw punya nurani kehigienisan *dikit* gw takut kena debu2 tidak bertanggung jawab yang akan memperanggun luka di lengan gw , jadi gw cari hansaplast
dan "plek!"
oh my goat kecebur got ! lengan gw kayak lengan preman ... huuuuu MySpace
belum lagi ngebayangin pas nyabut plesternya
oww ..gotcha !akan ditemukan beberapa bulu yang nyasar tersangkut di plester ... dan lengan atas gw .. jadi sedikit gundul ... T.T

by the way ... gw lupain msalah kucing gw ... tiap hari guw juga udah sering dicakar .. walau nggak pernah nanceb
gw tadi jjs *di google translate artinya jalan-jalan sore* ama mommy dan Little O *adek gw yang kepalanya mirib bakpao *
pas kita nemuin jalan yang nggak mulus , nanjak turun nanjak turun ... matic beat nyokap gw juga jadi ikut joged ngebor , dan pas nanjak .. gw tanpa disadari , terloncat dari atas jok .
huhuhu .. kalau diliat dari belakang kayaknya sudah cukup lucu , beruntungnya orang yang ada dibelakang motor kita gg punya sense of humor .. adanya sense of horror ..soalnya ekspresinya nggak menunjukan kalau gerakan gw lucu .MySpace

atau mungkin dia sudah maklum kalau gw ini orang gila yang cukup beruntung karena masih sering keluyuran di sekolah dan nggak dipasung , ditempatkan ke panti atau kandang ayam bahkan kandang sapi . MySpace

well .. godnight , guys
enjoy to always reading my journal
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar