Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

11.7.09

Camp Rock [[ part 2]]

Camp Rock [[ part 2]]


hari ini adalah hari pertama sappy ngajar dan hari pertama peserta kemp rok (entah ilham dari manong , penulis jadi ingat om ken arok O_O) .

di pagi buta (rabun aja deehh) ,istana Lady Cherry :
Cherry : Ladies , tidur nyenyak ?
Jimmen : mata guw berat niihh => kebanyakan makan kangkung tadi malem
ndha : *mmbayangkan mata jimmen berat karena ada besinya* wew
cherry : oh , madam sama Lyea masih nyenyak => berniat nyoret2 wajah madam yang masih pulas bobok *ditendang madam*
Lyea : *nguap* HOOAAMMMMHH
cherry , ndha & jimmen : hhaiiaahh .. *pink-sun karena tertiup hawa dari Lyea*=>langsung digetok sista Lyea
Lyea : lho ? gw paling cepet ya bangunya ??=> nggak sadar =.=
Lyea : gw musti berkemas ah , gw harus bantu nyokap gw => takut digebukin pake perabotan masak sama bu lilah .

----
Lilah : wahh , kamu datang pagi sekali nak ??
Lyea :=_="" => lirik jam "12.00"
Lilah : oh iya , mama mau ke warnet dulu , disini ga ada bintik panas !Susah main ke JPS => patut dicatat : NYONYA LILAH MASIH BERJIWA MUDA !
Lyea : bintik panas ??
Lilah : hotspot , anakku !
Lyea : *maklum akan kecintaan ibunya terhadap bahasa indonesia*
Lilah : udah ah , dadababay anakku *sambil mencium tangan Lyea*=> nggak kebalik ??
Lyea : yah , jaga kantin sendirian *manyun*
pintu *lo ?intu ada dialek nya juga?* : "BRAK!" *sadis*
Lyea : astaganagabonaradaduatambahduasamadenganempatt...!! => penyakit latah stadium kereta api =_="

ternyata , yang buka *lebih tepatnya ng-smackdown pintu adalah sappy*
Lyea : *kaget* masyaAllah !Sappy !!! .. aduh gimane nih ... *malu karena jaga canteen*
akhirnya , Lyea melirik sebuah karung berisi tepung terigu bogasari *nggak penting* , lalu
Lyea : "bleekk" => nyemplungin mukanya ke tepung
sappy : bunyi apaan tuh ?? *mupeng*
Lyea : *timbul dari permukaan* ada yang bisa saya banting ?
sappy :*nyaris jantungan melihat wajah penjaga kantin yang cantik , eh ..maksudnya menyeramkan* .... h...hantuuuuu .... => terjatuh hbis kna shock therapy
Lyea : waduh ..

beberapa menit kemudian , sappy akhirnya sadar ..
Lyea : *masih dengan masker tepung* daijoobu des ka ? *jago beud sundanya , Lyea O_o*
sappy : AAAA *pink-sun lagi karena masker Lyea*
Lyea :naseeb... naseb

-----
akhirnya , Lyea dengan wajah putih bersih *berkat masker tepung* mengantar sappy *baek banget =>penulis tak akan pernah melakukan hal mulia seperti lyea*

Lyea : pak mirja , ini sappy pink-sun
mirja : *noleh* kuntil !!!
Lyea : *nabok mirje* habis itu pergi
mirja : *mulut komat-kamit ngucap mantra dukun*

------
dikelas musik ... *harusnya di ajar sappy , tapi karena pinksun , kelas jadi gaduh*

aris : lady cherry , wajahmu lebih cerah dari mentari *hip-hoper yang puitis*
cherry : heh ? mau pinjem pensil? => efek kelas gaduh
aris : lady cherry , wajahmu lebih cerah dari mentari *ngulang mantra yang sama*
cherry : oh ? mau pinjem pulpen ?
aris : lady cherry , wajahmu lebih cerah dari mentari * belum nyerah*
cherry : lho ?? pulpen ato pensil sih ? yang konsisten donk !
aris : *nyerah*
Lia&i'in : *mupeng* ckckckck , ksiaann

akhirnya Lyea *tanpa masker* nyampe ke lokasi dengan tebirit2 ...
cherry : nah ini dia !tadi kamu ngilang kemana !??
ndha : iya !kita nyariin tau ! bawah kolong , dalem baju , dalem tas , dalam bungkus snek jimmen .. lu kagak ada !
cherry & Lyea : =_= "
jimmen : untung lu kagak cari di liang lahat !
Lia : *sendirian + mupeng* => jeles karena sohib barunya direbut lady cherry

akhirnya , pengajar datang ....
kelas : yeee ... sappy !!!! sappy datang !!! *diiringi cahaya2 kedap-kedip yang penuh harapan =>ternyata lampu philips yang sudah soak dan belum diganti*
mirja : ma'af , sappy sebagai pengajar tadi sakit dan tidak bisa ngajar kalian
kelas : *langsung ngelempar bangkai tomato ke mirje*
mirja : *sedia baju zirah* padahal kan , gw dulu juga artis *penulis tidak percaya*
kelas : mana sappy , king of keroncong kita !!!?
mirja : gw bilang lagi sakit !! Lu pkir gw nyembunyiin dia dalam koper ???
kelas :*mikir kasus mutilasi*

--------
sementara itu , ditempat yang berbeda *kolam renang*
vespa : apa kabar sappy yah ?
bara : pastinya baik2 saja => padahal sappy lagi shock liat kuntil dikantin *ditendang sista Lyea*
---------
setting kembali ke tempat pengajaran

mirja : saya mau kalian menyanyikan sebuah lagu untuk saya
kelas : *nggak ada yang sudi*
mirja : *coba cara lain * yang mau bernyanyi silakan maju , ntar boleh tau password kaskus saya ! *ditampar mirje*
kelas : *berdiri semua => mau lu dikasih password?*
mirja : ribet juga yah , aku pilih satu deh *lu pikir mereka dijual ??=> dikeroyok sama para murid kemp rok*
mirja : *mupeng* gw mau yang berkacamata !
anak2 yang berkacamata : *mendekat ke arah mirje semua*
mirja : satu aja donk !
anak yang berkacamata : kami kan ada sepuluh yag berkacamata , pak !! => protes
mirja : gw cuma mau yang orang sunda aja !
Lia : ma'af pak ! saya orang palembang ! => ge er
mirja : =.="" , orang sunda disini ada brapa ?
Lyea : selain gw ada gg yah !
mirja : nah .. kamu ..kamu ! *nunjuk Lyea*
Lyea : hah ?? saya kah pa' ?
mirja : *nyeret Lyea* nyanyi salah satu lagu
Lyea : hadap belakang aja yah pak ?? => malu2 kuchiang
mirja : tak ada rotan , akar pun jadi .. tak ada depan , belakangpun jadi *harusnya sih dialek bara ... =.=*
Lyea :*nyanyi neeeh* This is real ..this is me ..
mirja : waaaaahhhh *mangap*
kelas : hihihihhii *berniat masukin apel kemulut mirja*=> di ketok mirja .
Lyea : udah ah pak !!
mirja : give applause !!
kelas : "plak ...plak ..plak !" => tabok2an
mirja : WOOOIII .. tepuk tangan maksudnya !!bukan tabok pake tangan !!
Lyea : serem banget ternyata kemp rok !!
cherry : *frustasi* anak itu jauh lebih baik dari aku !! harus kusingkirkan !
ndha : tapi kan dia komplotan kita? *penulis mikir komplotan maling* => digebukin cherry &ndha
jimmen : nggak efek sama nafsu makan gw *cuex bebex*
cherry & ndha : &^$%@ !!

Lia : hebat ..hebat ... *lebay , smpai nendang2 meja orang*
cherry : pokoknya , nggak akan kubiarkan dia jadi pemenang di final jam besok lusa !! aku harus singkirkan dia !!!
ndha & jimmen : *tegang*

apa yang terjadi selanjutnya ??? akankah Lyea terdepak dari kemp rok ??
saksikan tetap di blog saya (tu bi kontiunet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar