Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

6.7.09

tes penentuan kelas di Primagama

hello para blogger lovers ..
awardnya udagh diambil ?? *ngarep , mampir aja orang ogah!*

oh iye ... gw mau curhat nih *dengarkan curhatkuu .....*MySpace

well ..here we gooo !

jadi , pas gw lagi nyante2 .. MySpace
TIB-TIBA , telpon gw berdering

telpon : "cittt cittt" *bunyi aki soak*
Mas A :Assalamu'alaikum , dengan dek Ajeng?
gw : " iya , saya sendiri .."
Mas A : ini dari Primagama dek
gw : oh , ada apo yah mas ?
Mas A : jadi gini dek , besok ada tes *apa gitu namanya .. tes kelayakan megemudi?* jam setengah sepuluh dan selesai jam 10 . Jadi kamu ngerjain soal masing2 ada 5 dan harus kamu selesaikan dalam waktu 15 menit , selesai nggak selesai dikumpul *busyet dah mas .. ngomong2 tuh mas njelasin kurang detil soalnya lupa kasih titik + koma !*
gw : *rada2malass* oh MySpace
mas A : itu wajib ya dek !
gw : *jederr MySpace=> anggap aja tes masuk universitas !huhhu* oke deh mas *huhuhu*
mas A : itu aja yah dek , assalamu'alaikum
gw : waalaikum salam *itu aja ? makanannya ?huhuhu*

padahal gw lagi malas2nya
terus gw berusaha berpikir positif ..
tesnya hanya 15 menit , masing2 hanya 5 soal .. nggak apa2 .. = > nggak apa2???

pokoknya , gw mutuskan pake sistem SKS aja !
besok gw harus belajar layaknya mau masuk oxford *haiiah ... impossible*
MySpace

well , kawandh2 tolong doakan saya yah *ngarep*
huhuhu

well , enjoy guys ..
gw daftar INI nih
hoho the bigger indonesian writers comunity *jawa mode : ON*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar