Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

4.7.09

2 award 2 pengirim ^^v



hohoho ... akhirnya saya dapat award lagi
terimakasih banyak buat aii-chan dan tante cherry quww
mumpun rejeki tidak boleh ditolak , gw pun langsung tancab gas ngambil award begitu ada di kolum cas cis cus aii ama tante ngasih gw award ^^v
xie-xie ... mmuaahh

how to nemplokin award ini adalahh :
1. Buat Posting Award, pasang gambar awardnya.
2. Cantumkan link pemberi award.
3. Buat daftar link 10 sobat penerima award.

'para bloggers yang beruntung kali ini :

1.madam sahara
2.senorita mutia
3.sista delilah
4.sista Lia
5.alfa
6.weendy
7.chandramicin
8.black papillon
9.kucing bunted
10. siapa aja yang mau ngambil ..monggo
11.siapa aja yang mau ngambil ..monggo
12.siapa aja yang mau ngambil ..monggo

huhuhu
saya mau sekalian curhat nih ..
gw ampe 3kali ngepost ini ..tapi mati lampu ..
mana undangan buat ngambil award dah gw kirim ...
huuu .... buat yang baca di shoutoutnya itu bukan penipuan kok ... beneran ..tanpa ditanggung pajak pemenang atau parkiran ! cuma saya telat aja .. *kecepetan memberitahu ,,,,wkwkwk*

enjoy guys :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar