Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

1.7.09

Liburan : Parahh

inilah cuplikannya -- > kayak di berita2

hari sabtu ..
acara gw bagi2 rapot *haiiah ,,, dikira bagi2 sembako*
dan hasilnya ... fuaahhh *niupin hawa maut*
bisa dilihat di episode sebelumnya
gw lagi dehidrasi kelas kakap tuh ..
lamaaa bener tuh emak gw di kekang di aula sekolahan buat denger pidato . kantong kosong melompong gw seolah jadi saksi kalau gw nggak punya duit sama sekali buat beli aer (tears fall-->haiiah ..mendramatisir keadaan).
keadaan allright-allright aja , setelah gw beranjak pulang dari sekolahan menuju rumah
pas lewat warung pempek palembang --> favorit gw banget XD

mommy : ada pempekny kah mba ?
bibiX : belum buat , bu
mommy : *ibu2 ?? enak aja!* (LOL) "oh ..nggak ada dek " > bicara ke gw
ajheunk : ya udah , haus nih .. beli Cal**co aja ..
bibiX : *oh , dikira haus mau beli baygon :)*
mommy : "apalagi yah ?" --> melihat kue2 yang terpajang indah *emang repot punya anak tukang makan*
setelah bayar *ya iyalah ..masa mau dibawa kabur* , mommy gw melewati jalan XX *haiah ..kagak penting!* dan tiba dirumah ..
dengan "gluk2nya" > karena haus gw minum *ya iyalah* minuman berfermentasi tsb . efek segarnya beneran krazza *T*ro : ON*
tapi pas sore2 ,,, tenggorokan gw se'eg2 gimana gitu (N.B : sakit tenggorokan ala ajheunk terjadi dimana/apabila dehidrasi berlebih namum tidak segera mendapat P3K :Pertolongan Pertama Pada Kehausan => air .) eehh malah keburu minum cal**co !
jadilah .. ya ... bisa gw tebak ..besok bakal lebih parah ...
dan ternyata predict gw bener adanya *ya iyalah ..lu pake nyumpahin ....* 2 hari berturut2 gw minum macam2 obat , minum banyak2 aer *sampai rasa kembung tidak berujung* dan akhirnya hari ini gw sembuh ..hurrayyy!! *give applause , para audiens!*
belum sempet gw merayakan celebration , eh ..tiba2 ..angka 11 mondar2 naek turun dari pintu gua hidung gue * bahasa halus* bujuh buneng !! kok pake acara pilek2 segala!!??
ini liburan taukk!! Liburan pertama kok malah meleran ... haiiah ..haiiah ...
mana kemaren gara2 sakit tenggorokan ..gw nggak bisa makan yg enak2 ....
nggak bisa makan gorengan.....
sampai2 ..saudara gw bela2in beli tempe gemboss 5 ribam nggak kemakan juga *makan sih satu ..* , enak bangettt ..serasa ada di nirwana firdaus gw * hiperbola* , sayang nggak bisa ma'em abnyak2 * bisa mati online gue kalau banyak2 makan gorengan* => cara mati yang keren pas jaman modernisasi ...
w sedih , gw tertekan , gw shock , gw kesel ....
kalau penderitaan ini berakhir sudah ...
gw bersumpah : MAKAN TEMPE GEMBOS SEBANYAK2NYA SEBAGAI PELAMPIASAN! *haaiiahhh ... dasar perud kared*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar