Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

2.7.09

salah tingkah =.=

hohoho ...
haii para blogger lovers

saya mau cerita sama kejadian tadi malam sebelum saya offline
Gini ....
pas malem2 ada orang yang ngetuk pintu (baca : tamu) , yo wess .. sebagai empunya rumah yang baek ya gw bukain pintunya
oh ..ternyata anak dari temen bokap gw yang sekalian mantan kakak kelas gw (baca: sekarang udah lulus )

kak X : ini dari om Y , titipan buat bapak *maksudnya bapak gw ... masa bapak lo?*
Gw : oh , makasih *belum salting , karena nyokap gw belum timbul dari dapoer*
nyokap : eh , siapa dek ?
Gw : nggak tau ma *mulai salting :nggak sopan ..bilang kek .. ada titipan buat bapak dari om Y*
lalu pas detik2 berlalu
kak X : pulang dulu tante
nyokap : eh ..iya
Gw : itu mantan kakak kelas ajeng loh ma.
nyokap : oh ya ??
Gw : *angguk2*

pas gw ngomong :Gw : itu mantan kakak kelas ajeng loh ma... , kakak itu belum jauh langkahnya
kalau kedengaran mungkin hatinya bilang kayak gini :
" nih anak aneh banget ..pas ditanya nyokapnya *nggak tau* pas gw berpaling dia bilang *itu mantan kakak kelas aku loh ma* yah ..plin-plan ..yang mana yang bener ,,kenel gw pa kagak?"

haha ....
ma'af yah kak ...
kalau kakak punya blog.. semoga Allah SWT mnunjukan blog saya dan memaparkan nih kejadian
saya hanya salting kak ... kan kakak udah ngacir tuh dari sekolah , kagak pernah bersua lagi *emang lu pernah ngomong ama dia , jeunk?*

oke ..oke ... bek tu topik
pas kakaknya baru pulang .. gw merasa "it's ok" nggak ada yang memalukan
tapi pas gw habis shalat isya *solat nih ceuy?* gw mikirrin kejadian tadi
rasanya gw serasa judez mode ON yh ??
hohohoho ... aduh ..ampun deh

kalau ketemu sama orang yang udah berabad2 kagak bersua gw dengn mudahnya salting
it's very berry embrassing booo !!~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar