Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

6.7.09

fanfic pertama di kemudiandotkom :)

hohoho guys ...
gw kayaknya dapat ilham dari tante cherry buat jadi novelis .
Terbukti gw berusaha komen ngaco di Kemudian.com hanya buat dapat 20 poin =>baru bisa submit fanfic
nah , ini fanfic pertama gw : bagaimana cara lezat 'tuk belajar ?:#1

ini deh fanfic nya *bagi yang ogah ngacir ke kemudian.com*

"T
eng ..teng ..teng ..teng!",bunyi bel 4 kali menandakan tanda masuk kelas bagi SMP nusa bangsa 10 . Aku yang daritadi nangkring depan pintu masuk langsung dikagetkan sama bu Dian , guru IPS . Daripada guru IPS , menurutku , Ibu Dian lebih cuco' jadi guru pelajaran marah-marah . Ho oh .. tidak tau kenapa , bu Dian sangat menikmati momen-momen dimana dia melototi Bagas , anak murid yang sangat suka keluar-masuk WC . Shinta , gadis centil berponi yang selalu membawa kembarannya bahkan saat belajar !Yak !saudaranya adalah : CERMIN+SISIR !

"ngapain kamu masih diluar?" , ibu menanyaiku
"ehm ..ehm .."
"oh , kamu jadi satpam baru disini ?".
Sekak!Aku kena sekak !Ini dia momen palig menyebalkan.
"kalian ini punya pamor kelas paling Level teri !Emang ada satu saja guru selain saya yang betah ngajar kalian ?",ucap bu Dian dengan narsis senarsis-narsisnya!
"terus bu , apa hubungannya sama Nelly yang berdiri dipintu?Maksudnya , dia ngak bakal betah jadi satpam di kelas ini ?" , ucap Bagas dengan BERANI . Salut diriku padamu , kadang-kadang telmi dipelihara bagus juga .
Bu Dian mulai memelototinya diiringi helaan nafas neraka jahanam : PANAS,JENGKEL,MARAH bercampur aduk !

Mulai deh , kelas kita mulai perang lagi . Kelas kita juga yang membuat wali kelas kita berganti-ganti sudah 5 kali !Aku juga agak (dan emang) iba sama kelas kita , kelas 8-E !

Aku kalem-kalem wae' melihat bokong kosong Bagas di timpuk Ibu pakai penggaris .

-----
waktu-waktu berlalu .. sisa beberapa detik lagi , kita istirahat
sementara rekan2 aku (dan Bagas) belajar dengan tenang dan ada juga yang tidak tenang , kami berdua harus berdiri tenang di hadapan para audiens yang sedang belajar (ada juga sih yang cekikikan setan)

"Tengg ... tengg !"
istirahat ..istirahat ..!!
aku yang tadi hanya berdiri dan sekali-sekali ngeleTEK-ngeleTEKin jari tangan mulai sedikit berdisko ria . Padahal si ibu pemarah masih ada di kursi guru .
"TAK" , kenalah aku bletakan spidol bu Dian di keningku .
mungkin ibu Dian nggak doyan nonton topeng monyet beraksi .

"lu kenapa sih , nggak bisa nggak keluar pas masuk kelas ?" , tanya Bagas sambil jalan-jalan ngitarin sekolah => instannya kami mau ke kantin .
"kamu sendiri ?kenapa suka cingak-cinguk ke wc ?",balasku
"sama-sama doyan keluar deh!" , ucap Shinta .
"ngek ?kacamu sendiri suka keluar-masuk !",ujarku sembari menarik rambutnya atau lebih bisa disebut :ekor kuda!
"gimana kalau nama kelompok kita ini , kelumpok Keluar-Masuk!".Lagi-lagi ..selalu keluar ide ajaib bin ajib dari otak Bagas .
"Masuk-Keluar aja deh!" , ucapku menyarankan
"sama aja atuh , neng!"

-----
pas kita nyampe di kantin ..tiba-tiba..
"Nelly!" , ucap pak Doni yang juga pamanku
"iya pak?" , dalam hati sih , aku mau bilang ,"kenapa om??"
"sebentar , om ada perlu sama kamu!" , wah ..ternyata om juga nggak gengsi-an !
"ada apa om?" , tanyaku penasaran setibanya di ruang guru yang sepi kayak kuburan **C AMinor , DMinor ke G ...**
"Om dengar dari wali kelasmu , pak Budi kalau nilaimu makin merosot . Padahal sebentar lagi 'kan Ulangan Akhir Semester!"
aku diam sejenak lalu ,"Om sudah ada murid dari kelas 8-A yang bisa ngajarin kamu!Dia pernah ikut olimpiade Fisika tingkat Nasional!Om mau kamu belajar sama dia !"
Aku nggak nanya dia pernah olimpiade apapun juga , tapi kenapa harus sebaya , begtu hanya bisa bikin nggak kompak saja.Tapi , aku nggak mau juga buat om-ku kecewa ," terserah om !kalau itu baik buat aku" , patut dicatat : sebenarnya aku big big malas . Aku bisa belajar sendiri di rumah , aku nggak mau dapat bimbel tambahan dari anak sebelah !

"Kenapa Nell ??" , ucap Bagas dan Shinta bersamaan dengan sangat penasaran .
"dikasih makan siang?"
"dikasih uang?"
"uang jidadmu!dikasih bimbel!"
"bengbeng??bagi donk!"
"Bagasssss ... B-I-M-B-E-L , besok aku antarin ke THT!",ucapku.

----
"Teng Teng Teng Teng ", kubisikan suara bel itu saat belajar pembukuan , pelajaran terakhir . Orang yang tidak tau kebiasaanku akan mengira aku mau ngucap mantra pelet .
"Tengg ..Tengg ..Tengg ..Tengg!" , bel brbunyi . Semua siap buat pulang dan mulai berdoa . Setelah ngucapin salam , anak-anak pada ninggalin kelas , terkecuali : Fanelly Iryana binti Makhmud Fakhreza .
"Nell , kita duluan yah ?" , Shanti mengucapkan belasungkawa
"kalau dia ngapa-ngapain kamu , cekek aja !" , Bagas selalu punya ide-ide Einstein !Big Grin
"yo , dadababayy" , balasku

kelas sepi , senyap , aku mau pulang ah , mau kabur . Takut tau ..
"Fanelly?" , sapa sebuah .. eh ma'af seorang laki-laki dengan celana biru tua , baju putih dan tas hitam .
"Siapa ya ?" , aku nggak begitu eknal murid-murid disini . Dan si 'ini' aku nggak tau siapa , apakah dia penculik , penjagal , atau jangan-jangan .. mahaguru baru ku!??
"Aku , David , 8-A yang disuruh pak Doni buat belajar sama kamu"
"ooh , oke .. aku Fanelly , panggil Nelly aja udah mantab!"
Dia angguk-angguk .
David , nama yang bagus . *lantaran penulis sangat suka David archuleta*
Dia meletakkan buku dimeja yang bersampingan ama aku . Aku melihat nama dibukunya
"Dapit .C." , yah ... pakai 'P'dan'T' , capek auu !

"pelajaran pertama dimulai sama ...",saat dia mulai pembukaan , tiba-tiba terpotongd engan kata-kataku
"fisika ?" , tebakku
"kok kamu .."
"ya iyalah aku tau , kamu kan juara nasional Fisika , pastinya kamu ajarin aku yang ..." , kali ini ucapanku yang terpotong ..
"bukan , aku mau bilang , kok kamu mau fisika duluan?Aku mau ngajarin IPS duluan kok!"
Dododoeennggg!!~~
salah terka .... adduuh .... betapa maunya aku *bagi pembaca silakan letakan 'L'di sebelah A dan U sendiri yaaaaa*
Aku garuk-garuk kepala ..
" tenang , aku bakal bagi-bagi tips anti ketombe juga kok!"
Uryaaaa ~~ ... bukan ..bukan ketombeeeee !!!! Dasar !

Dibukanyalah buku IPS paket dan tulis ....

"pekerjaan pertama!"
"eh ??" , dag-dig-dug-der-DAIIAKK !! aku deg-degan ...
karena malas , sudah barang tentu aku gugup salah-salah lagi ...~~

To be Contiuned ..
Part 2 : coming soon ~
sorry , singkat guys Smile


sebagai catetan : gw nggak tau SMP NB 10 itu ada atau nggak , ngawur 100% nih cerita

mana ada anak SMP se binal itu ..muahahaa ~

MySpace

4 komentar: