Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

16.8.09

am i Jonas Brothers addict [again] ??

lama nian aku tak posting .. sepi kayak makam pahlawan @_@
buat yang pada kangen jengkel ... semoga cepat disadarkan hatinya *dikeroyok*

beberapa hari yang lalu , bokap gw berangkat ke bogor *cih .. gara2 gw kelamaan di WC jadi ditinggal .. => fitnah* , bokap gw usahakan nelpon 3 kali sehari *macam obat batuk* 3 kali sehari itu juga , gw rengek2 minta oleh2 *semenjak gw masuk SMP , bokap kagak pernah kasih gw buah bibir tangan T.T

papa : jeng .. bapak ketemu Noordin M Top loo
ajheunk : WOOW @o@ => katrok karena memang begitu kenyataanya
papa : mana mama ?
ajheunk : jalan
papa : ooh ..
ajheunk : pa ... oleh2 dumzzz => SMS language mode : ON
papa : oleh2 apa ?
ajheunk : apa aja deeh *sebenarnya mau dibawakan David Archuleta .. minimal Brad Pitt lah*
papa : ya udah ... assalamualaikum
ajheunk : 'kumsalam ...

besoknya bokap nelpon , gw pake kata2 yang same lagi ...
akhirnya ... pas bokap gw dateng , guw dibawain 3 buah novel yang pada bestseller !! @_@
Wicked Lovely , Inkheart *woow ... nih nopel kudu baca buat yang [ngaku]books-lover !* , dan the ultimate gift * tipiss .. tapi bahasanya beraaat*

dan diantara semua ituuu ... deng2 ..
bokap gw tauk ajah idola gw yang gw puja-puji pas SMP klas 1
" THE JONAS BROTHERS !"
*buat yang nggak suka , ma'af yah pake mode keps lok*

movie dokumenter 3D concert experience !! Kaset ba(r)uuww !! @_@ *komeng : apaan tuh?*

sambil bernostalgi dengan ke addicted-an gw ama boys band satu ini , gw nyanyiin lagu2nya Jonas brothers yang diputar dalam movie itu *:Wooow !: => kagum dan bangga sendiri nyanyiin liriknya JoBros , padahal nyanyinya ngasal .. => dihajar joe , nick and kevin*

di kreditnya gw shock campur maklum *??* ada miley cyrus meluk nick ... bebehh ... *adegan itu diulang penulis sebanyak 5 kali (ato lebih)* DAN ALHAMDULILLAH RUPANYA BUKAN ~

Gw hampir nangis [hampir lo .. hampir lo..] pas nick nyanyi " A Little Bit Longer" sambil berpiano-ria

penontonnya aja banyak yang pada nangis denger si nick pidato

Lagu ini kami persembahkan untuk mereka yang pernah merasa sendiri ....

ckckckck .... kereen pisaan @_@
P.S : kalau yang nggak doyan pasti bukannya nangis tapi muntah darah . NGAKU AJA LU PADA !?
ngemeng2 soal penontonya .. gw heran bin bingung , yang nonton cewek2 pada ! kalaupun ada laki , mungkin cuma 100:3 aje ..

soal itu whatever lah .. tapi semenjak ketemu *kapan?* ama archul , si jobros akhirnya mampang di majalah gw doank ..huhuhu .. kuacian ...

gara2 tuh pelem dokumenter , gw jadi sayang2 banget tuh CD @.@
Jo Bross ... I Love U .... awh awh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar