Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

27.8.09

Shalat Duha

kebetulan nih mau posting hal2 yang berguna bulan ini .. lol
bulan puasa ini , saatnya kita berlomba2 mencari pahala dan beribadah kepada Allah SWT
nah , diantara semua ibadah bulan puasa , ada satu yang mau gw bahas , yaitu shalat sunnah duha

Ada yang bilang dan saya percaya itu benar bahwa Shlat Dhuha membawa dan membukakan kita sekeluarga pintu rejeki $_$
bukan hanya berbentuk harta , tetapi bisa juga nggak dapat harta , tapi mau bagaimanapun kehidupan kita didunia terasa tenaaang ..apa2 happy . Terasa dekat sama yang Rabb lah ..

Waktu kita buat shalat sunnah dhuha adalah ketika kira2 pukul 7 pagi hingga tiba waktu sebelum dzuhur-an . jumlah rakaat , bisa 2 , 4 , 8 atau bahkan 12 .

Doa shalat sunnah emmang ada yg khusus , tapi kalau nggak hapal , kita dibolehkan membaca surah Al-Qafirun dan al-Ikhlas .

Gwpertama kali shalat duha pas di pesantren Ramadhan , gw pun mau nyoba paktek dirumah .
Habis salam , gw ngerasa ada yang beda . Rasanya segerr banget , padahal sebelumnya gw suntuk , mana haus lagi .

Nah , gw pun mencoba membiasakan shalat dhuha terlebih dalam bulan suci Ramadhan ini ..

Oke ..semoga bermanfaat all .. :)
regardS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar