Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

31.8.09

Nick Jonas for president 2028


Pentolan Jonas Brothers, Nick Jonas, berencana untuk mengikuti pemilihan Presiden Amerika. Cowok yang lahir september 1992 itu cukup yakin untuk menjadi presiden Amerika saat dia dewasa kelak.

Saudara-saudara Nick, Kevin dan Joe mengatakan bahwa Nick memang memiliki kualitas yang diperlukan untuk memimpin negara tersebut. Yang harus dilakukannya adalah menunggu 20 tahun lagi hingga dia cukup umur.

"Nick memang harus mengikuti pemilihan presiden. Aku ingin mengumumkan pencalonannya di sini, 20 tahun yang akan datang," kata Kevin.

"Itu benar, aku berkata pada orang-orang bahwa aku ingin jadi presiden, dan mungkin suatu saat nanti aku akan melakukannya. Aku rasa aku akan mengikuti pemilihan 2028 nanti," tambah Nick dengan meyakinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar