Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

26.8.09

5 charts : what my favourite movies

5 FILM yang membuat gw pengen nonton AGAIN , AGAIN , AGAIN and AGAIN !

1 . August Rush (2007)

buat para pecinta movie yang belum nonton film ini harus en kudu nonton . Why ?
Film ini banyak mengajarkan kita makna hidup , cinta dan kasih sayang , dan semua impian yang tidak ada yang tidak mungkin *beeee ..bahasanyaa*
dan bener2 ... pas gw nonton ini di metro TV , tengah malem jam 12 .. gw banjir air mata !
gw masih kebayang2 nih movie ampe merinding diskow ... @.@

2 . The Matrix Trilogy

pertama gw liat reviewnya gw langsung jatuh hati ama slow motionnya nih movie
ditambah lagi , ini adalah film bergenre ilmiah pertama !
yang nggak ngayatin nih film emang agak susah nyerna apa yang mau disampaikan --> gw banget --" .
tapi serunya nih film membuat gw pengen nonton lagi!

3 . perfume : the story of murderer (2006)


gw sempat terkecoh pas nggak sengaja nemuin movie ini di HBO , gw kira film ini bertema : drama , ditambah waktunya pas jaman2 kerajaan .
tapi ternyata nih film bertema thriller dan horror ...
wuii ..seruu banget ... tokoh utama yang benar2 terobsesi dengan bebauan ! #.#

4 . the secret garden (1993)

aku suka banget ama movie ini karena tokoh utamanya adalah anak kecil , film ini bertema drama , kasih sayang dan ada beberapa konflik yang membuat hati kita tersentuh .
wajib en kudu banget nonton film yang bertema abad pertengahan ini .. assoy banget nih movie @.@
Film ini ngajarin kita tentang kebebasan dan kedewasaan anak2 .. i guess ..huhuhu
walaupun ini film lawas , but the movie is very interesting , i guess

5 . Camp Rock (2008)



wehehehe ... gw udah falling in love pas lihat premierenya di disney channel ..
yang buat gw interest sih awalnya karena ada si jobros *mata lope2* dan demi lovato .. tapi ternyata drama musikal ini bner2 kereeen .....
sayangnya gw belum lihat reviewnya camp rock 2 .. uh ..uh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar