Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

25.9.09

weks !? Aaron James Ramsey

Nama Lengkap : Aaron James Ramsey
Tempat Lahir : Chaerphilly, Wales
Tanggal Lahir : 26 Desember 1990
Kebangsaan : Wales
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Arsenal
tinggi : 178 CM
berat : 76 kg

aaa ... gila mamen
setelah om kaka menjadi korban ke addicted-an gw , skarang giliran mas Aaron yang cakeb *PAKE 'B'* bin gantenK *pake 'K'*
Wajahnya rada2 mirip ama tokoh fiksi kaporit favorit gw di slam dunk : Mitsui

cuma rambutannya doank sih .. haha .. --> menurut gw ..

orang2 : "buseet .. nggak ada yang mirib , kumannya pun beda jauh "
gw : "mirib kok kalau dijejerin 5 meter dari pandangan mata .."

-__-""

menurut gw [lagi]mas Aaron adalah pemain bola tercakeB sedunia dah

Kalau my archul sih tetep penyanyi tercakeB sedunia ... hihihi









jadi adil 'khann ? ... hihihihi

udah ah , jadi malu ... *digebukin satu RT*





5 komentar:

  1. whii..
    ada aa ramsey di sini..
    wuuhhaa

    BalasHapus
  2. waduh .. 'pemilik'nya datang ... ampuun -->sembah sujud *muntah*

    BalasHapus
  3. ya....ha...
    whii..
    ada tempakul level max....
    ya....ha...
    "keren"

    BalasHapus
  4. whii...
    "keren"...
    ada aaron james ramsey...
    ya....ha....

    BalasHapus
  5. eh .... menyo kau ada blognya juga yah ...

    BalasHapus