Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

19.9.09

Malam Takbiran ;;)

Alhamdulillah , Subhanallah .. sungguh nggak kerasa sudah 1 bulan kita melalui bulan penh rahmat ini , yap! Bulan Ramadhan :)
Dan mlam ini , udah nggak kerasa udah malam takbiran ..

Gw ama serentetan keluarga gw dirumah , mengunjungi rumah nenek Gw yang sangat jauh nun dirantau deket aja sih . Sesampainya disana , kita langsung main kembang a*i (disendor karena sering dil*rang , harap maklum) 3 kakak sepupu Gw nyalain merc*n sambil nunduk + tutup telinga .. xixixixi ...
keren mamen ... Gede2 , kayak kembang api di Hongkong Disney Land @o@ --> hanya pernah liat melalui media *katrok*

Sebenarnya , diberbagai daerah menyalakan merc*n itu adalah (bisa dibilang) tradisi sekalian shock teraphy @.@

Di TERITORI rumah gw aja petasan masih "DUM2..." nggak berhenti , lama2 bising juga .. tapi kalau berhenti , daerah rumah gw yang warungnya pada tutupan semua bisa sepi kayak Prya Kuburan

Esok sudah Idul Fitri , dan insyaallah , kita akan melaksanakn Shalat Ied , sayang seribu kali sayang , gw lagi kedatangan tamu arisan bulanan , so .. cuma bisa mupeng doank .. hiks ..hiks ...

tetangga gw ribut mamen mupengin kembang api di belakang... dada ini sungguh berdebar2 keras kaiak bedug .. hihihihi ...

well , apapun makanannya keadaanya , gw mau ngucapin Minal Aidin Wal Fa Idzin , mohon ma'af lahir da bathin ..

oh iya .. jangan lupa lontong sama THRnya dibawa kerumah gw .... hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar