Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

19.9.09

my lovely alm.blekit

my lovely kitty

kamu kabur dari rumah
gw tau , lu jantan .. kebelet kawin
gw tau , lu keren .. kebelet pamer keelokan
gw tw , lu laper .. kebelet makan , kadang sering nggak sabar nunggu makanan

tapi ..
kamu nggak jantan2 banget
kamu cuma kabur beberapa langkah kaki dari rumah gw
gw nggak khawatir .. malah senang , soalnya lu udah dapat gebetan

lama waktu berselang , kamu nggak diketahui rimbanya
where are you ?
coba aja kamu balik ke rumah lagi , haha .. pasti kelahi sama midnight ..

lalu , setelah hari itu
kulihat kau berlari mengejar seekor kucing merah sampai kejalan raya
aku acuh .. salahnya aku

begitu aku meoleh , kau sudah meliuk2kan tubuh penuh cairan merah
kamu sendirian , menderita ,dan memilukan ..
perlahan .. tanganmu berhenti memberontak
air mata yang tanpa kusadar , disadari oleh abang2 disebelah ku
aku berlari , mau mengambil ragamu , tapi takut..

untung ada dia ...
untung ada mereka ...
yang membantu menguburmu
dekat dengan rumahku

aku seanng kamu nggak jauh2 dariku lagi ... walau mungkin
kamu nggak seharum khas dulu ..

kamu tau siapa namamu ?
itu hadiah dari ayahku
magis .. ayahku tak suka kcing .. tapi dia memberikan nama yang pantas untukmu
Blekit .. b-l-a-c-k k-i-t-t

aku protes .. terlalu singkat
tau nama panjangmu ? ya .. awalnya bener2 gw nggak suka
bleketet ...

ah , tapi mungkin lu ga tw
coba tebak dulu , siapa namaku ?

warna bulumu hitam legam tanpa ccat , bulu2mu halus dan pendek
ibuku pernah bilang saat kebelakang dikala gelap hanya matamu yang kelihatan ..
menakutkan bagi beliau ..

kini , aku ingin kamu tenang
aku lebai
aku bodoh
tapi bukankah kamu makhluk hidup ciptaan Allah-ku juga ?
kau berhak tenang seperti kami yang telah berpulang

goodbye blekit
sebentar saja kita bersama
kenang2an kita nggak banyak
tapi kamu kucing yang hebat

karena punya banyak bini .. hihihi
tenanglah diSana , i believe that place is better than my planet :)
LOVE YOU


1 komentar: