Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

9.10.09

5 bands that make me sooo addicted !

1 . My Chemical Romance


Helena , Teenager , the ghost of you , i don't love you dan sleep adalah sekian dari banyaknya lagu MCR favourite gw !
Gw ngefans sama MCR semenjak kelas 6 SD , awalnya gw ikut2an temen aja yang gila MCR .
Tapi lama2 gw kepincut juga , apalagi setelah liat si bassist : Mikey Way , kyaaaaaaa !
He is so make me fallin ... hohohohoh
pokok'e , 2 jempol tangan + 2 jempol kaki deh bwat MCR !
Love u all ..... *muuuaaahhh ...*
dan gw anti banget sama tukang kopasnya MCR , sebagai isu dan ternyata *maybe* fakta : d`Nasipe . -.-" , untung aja , bokap gw nggak sengaja beli kaset d`nasipe yang ada mix MCRnya , terkuak sudah . Awas lu yee ... tak tabok pake pisa !


2.Muse

gw suka banget lagu2 MUSE yang starlight , supermassive blackhole , hysteria .
Pertama gw demen lihat idungnya matthew bellamy *wakakakak* yang mancyung O_o
dan gw salut ama pertahanan nie band .. setahun lebih tua dari gw dan amsih adem2 ayem ...
Ganbatte , muse !!


3 . Jonas Brothers


A Little Bit Longer , Burnin' Up , Tonight , Play My Music , Gotta Find You adalah lagu yang buat gw ketagihan . Gw pertama kali melihat mereka dalam majalah Girls . Lihat nick jonas gw langsung penasaran ama band satu ini dan ternyata bagoes !!
Gw nyesel banget lihat buku Camp Rock 2 di Gramed en nggak gw beli lantaran kanker : kantung kering T____T
padahal penasaran banget pas lihat synopsis'aaaaaaaa ! Oh .. how poor am i @.@

4 . Simple Plan

Gw doyan banget lagunya yang i can wait forever dan i'm just a kid
gila boo .. lagunya asik banget .. *muter2 kepala*
dan karena lagu i can wait forever , gw ngikutin Filmnya : LaMB
gw cuma suka OSTnya tapi ternyata benerarn tuh film 3D bagoes banget .. hahay ..
Love you simPlan ... !!

5 .Linkin Park

Gw pertama kali denger lagunya yang Numb di mp4 :)
Akhirnya gw addicted banget dan alhasil ternyata nie band lagu'na asik banget .
Lagu fav gw by them adalah Numb , What i've done dan Somewhere i belong
ckckckckk Love them !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar