Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

11.10.09

Hapehku sayang , hapehku malang

kasihan Sony Ericsson w880i gw
pasca jatuh ke jalan raya , beberapa minggu kemudian adek gw nggak sengaja *gmana caranya?* numpahin minyak kayu putih ke bufet TV dan terkena hapeh gw yang sedang nangkring *bercakap2 dengan mas TV*
Aku pake hape tiruan BB dan Nokia , mumpung bokap lagi berangkat jadi hapehnya aku bawa les
oke .. back to topic , yang diatas kurang penting
gw pulang les sekitar pukul 09.00 malem .
Nyokap gw bilang hapeh gw banjir minyak kayu putih !

Aje gilee
gw yang habis .. tralalala trilili , assalamualaikum! ma minta makan ..
eh terdiam lihat hapeh gw yang berminyak nan wangi dede' bayi

Aku mengelap bagian luarnya .
dalemnya oke .. tapi ada minyaknya , aku yg nggak sabaran mau dibaikan tuh hapeh
langsung buka casing !
gw lap sambil sesenggukan .. wokwokwok
pas gw mau pasang , eh nggak bisa *mampussss lu jeng!*
gw maksa , karena nggak sabar ...
eh ..makin parah
aih ..parabeth ..parabeth ! *ditendang*

besoknya gw bersama mom menuju service hapeh
omnya bilang musti ganti casing
sedangkan casing SE susah didapt dimari !
:(

besoknya , syukurlah ..omku yang ahli dibidang elektronik berusaha memperbaiki hapehku
besok paginya tadaaaa ~
hapehku baik seperti semula *dengan bonus layarnya yang agak gelap T__T*
dan my mom memberi balasan sebuah kue ... hohohoho

hari ini , my pap memberi link buat donlot tema
dan sekarang tema hapeh gw makin buanyak ..
bagus2 pula
ckckckck .... bisa dicek : disini

oke .. sekian dulu postingan gw
dadababayy ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar