Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

24.6.09

penyakit stadium 4 yang menyerangku ( bahasanya ..)

Lupa .. Lupa Lupa Lupa .. Lupa lagi passwordnya ..
Lupa ... aku lupa lupa lupa lagi passwordnya ..
ingat .. ingat ingat ingat cuma ingat imelnya .
ingat .. aku ingat ingat cuma ingat imelnya ..


duh .. ini ini lupa ..
itu itu lupa ...
semuanya lupa ...

Oh rekan2 sekalian , akhir2 ini saya demen banget lupa
Password blog yang lama bahkan lupa !
terpksa bikin yang baru .. -.-
ironisnya , kemaren belum 24 jam .. password blog yang bru nyaris lupa pula !
ckckckck ...

tadi saya juga nyuci pakaian , ngucek pakai tangan soalnya nggak biasa pake mesin cuci ( nggak biasa , "a"nya ditengah dihilangin jadi nggak bisa =.=)
setelah semua saya cuci , eh !Ternyata ada yang lupa !
semua sudah saya masukin ke bak berisi air bersih ( ya eyalah)
OK .. sudah rebes dan .. o'o ..
bak buat naruh yang sudah di bersihkan nyampur sama yang belum di bersihkan .
jadilah alzheimer *bener tak tulisannya?*ku kambuh.
Akhirnya semua saya bersihkan lagi ... hagzhagz .. repot banget jadi saya ..
Untung saja , teman saya nggak jadi minta jemputin saya ..
kalau jadi .. bisa2 saya kelupaan jemput dia juga =.=

Itu adalah seperimpit kisah lupa saya .
akhirnya saya sadar dan siluman * 'L'nya jangan lupa dihilangin*
kalau saya bener2 udah terserang penyakit lupa * ngaku-ngaku banget*
kalau penyakit ini berkelanjutan .. bisa2 ini jadi penyakit menahun !
(membayangkan :
5 tahun kemudian ..

aku : " eh , Mrs ikke *ikke nurjanah??* "
ikke *who is she?* : " oh , Mrs Pikun ?"

ARGHHH ....
* lebaii *

belum 48 jam berlalu ..
aku lupa password PLURK
nggak maen2 3 kali booo ...
malah habis ketemu password baru nya ..
nickname nya malah lupa lagi ...
bujuh buneng ..

yah ..
saya hanya bisa berdoa dan berusaha supaya , lupa ini tak sering kambuh
( sono lu jeunk , mandi kembang 7 rupa sekalian)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar