Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

26.6.09

Alhamdulillah , ya Allah .. Terimakasih :')

hari ini bagi rapor !
MasyaAllah ..
jantungku ... dag-dig-dug-dar ! DAIIA !!
acaranya jam 9 , karena aku ikut mommy .. jadi nunggu aja ..maen2 kompie dulu( nge-corel << tdi ="P*">
" saya nanti mau bagi2 brosur (lho)"
" wew ..." *kaku*
" kamu mau bantuin nggak ?"
" mau donk .. asal diupah"
" hahha .. mau diupah apa?"
*do it donk mas ?(:baca : duit)* , coklat aja deh

sehabis reunian itu , gw ama temen2 keluyuran selagi wali murid di gedung serba kate , kasihan .. udah gerah kerasa di neraka(lebay) *btw , sok tw banget gw ttg neraka* , acaranya lama lagi *sabar yah ma ...:)*
HOAAA .... gila !bujuh buneng !Acara lama banget
sampai2 gw taruhan ama temen gue
Asbhil*nama samaran* : lama banget ! bisa habis selesai shalat dzuhur nih !
Ajeunk : gw taruhan !habis shalat ashar habisnya
Asbil : ..... (nggak nanggapin ... >:( )
Ajeunk :*#@#%^%*#%@%#& !!*

lanjuuutt ... :D

akhirnya .. wali murid keluar dengan cucuran keringat *nggak juga sih , biasa aja*
dan akhirnya ... para wali * dik , aku pinta kau akan selalu setiaaa ......* masuk ke ruangan kelas masing2 darah dagingnya *O_o*

" kenapa ma ?"
" mana kelasmu ?"
" ini lo ?"
" kamu kan 8D ? kok tulisannya 8B ?"
" ini kelas ajeng"
" masa ?"
" *=.=* cuma numpang beken" <<>

pas digerbang ...
hatiku teriris2 * hiperbola* meliht (mantan) kakak kelas membagi2kan brosur primagama .."yahh ..telat :'( .... chunky barrrr !!X< " lalu ada mas I lagi bagi2 brosur " rengking berapa ?" " satu " " wah ..selamat yahh " " :')" setelah itu , gue en mommy ngambil motor di seberang laut * seberang sekolah aja deh* then .. ada (mantan)kakak kelas yang nanya : " dek , naik kah ?" " naik (donk) kak!" <>:(
amp;* !!" enak aja bicara ... semelo2 kuchek udhel dewe ... >:(

----
Alhamudulillah..
makasih ya Allah
Hamba diberikan 1 kali lagi chance buat renkin 1

Gw harus pertahanin + ningkatin prestasi belajar guw !! X)

2 komentar:

  1. gud!..det mamen....teuteub rajin dah jd inget ogut dulu jaman skul teh rankin atu mulu..hihi :D

    BalasHapus