Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

30.6.09

Girls Before flowers : #4

[at school]

Wina : sampe sini aja..

Lia : baguss..

Wina : kenapa lo?

Lia : konyol!

Wina : oke, mana pembalasan lo?


Jeng~jeng…..

[at Principal Room]

Lia : bukan gue Bar! Sumpah!

Danny : ape gan?

Lia : kagak bener dah juragan.. :maho

Bara : kelembutan surya fajar, mengemukakan kebenaran..

Wina : T.T

Lia : beneran Bar! Haduh,, tanya ma Cherry deh kalo ga percaya…

Bara : jangan mengasah pedang, sbelum perang..

Danny : Nice poem, gan.. *kaskuser : on*

Lia : Wina, Lo gue maafin..

Wina : oke..



[at School]

Cherry : Pak Dann, kita study tour ke Bali..

Danny : napa Cherr? Study tour? Oke..

Cherry : 4 hari.!

Danny : sip!


[at Canteen]

Ndha : jadi, gimana?

Cherr : bisa..!

Ajeng : umumin?

Cherry : ya segera lah, disini aja.. mumpung lagi pada makan..

Ajeng : siip.. tunggu bentar..

Ajeng : bagi anak” mulai dari kelas X sampai XII diharapkan ikut serta dalam study tour ke Bali tahun ini… yang diadakan pada tanggal 5-10 September 2009 . terimakasih..

Ndha : Aris ikut gak?

Cherry : ikut lah.. kalo dia gak ikut, awas aja…


1 month later…

[at Lazio Café]

Mirza : yang boneng gan?

Iri : asli boss.. gemane??

Mirza : bisa diatur lahh..

Aris : *masuk tanpa ngetok pintu* Boss, gue bakalan liburan ma sekolah.. 4 hari.

Mirza : minta sama cewek lu, pengganti nya atau ga boleh kemana” lu..

Aris : tolong gan.. :Peace

Iri : kasih aja boss..

Cherry : *masuk café* permisi, ada manager nya??

Aris : *bingung* nah loh, Cherry, ngapain kamu disini?

Cherry : *bawa samurai* kira” mau ngapain? Oh iya, mana sih manager nya??

Aris : Boss Mirja, boss… *jerit” dikarenakan si boss Mirja lagi ngaskus*

Cherry : Pak, ini uangnya.. dia ku sewa 5 hari..

Aris : aku bukan sewaan Cherry..!!

Cherry : sudah! ayo ikut aku!

Iri : salam ye bro! oh iya, ceri *tanpa h & y* salam buat Ndha

Cherry : apa sih? Lebay banged.. :p



[at Bali]

Cherry : kamu duduk disini, biar aku yang atur..

Ndha : diem ya jangan kemana”

Aris : *dikira gw tahanan mereka gitu?*

Ajeng & Lia : kita nunggu didepan bareng anak” ya..


Nah, seperti janji penulis, kalian akan disuguhi tisu 5 lembar [saja!] dan juga dialog maha mengharukan n menyakitkan mata n batin saudara sekalian ! [hiperbola]

Bersiaplah, pembaca… kekeke ~.~


*sesaat kemudian, saat akan memasukkan koper n memeriksakan sebelom masuk bagasi, Lia melihat Ezy sedang nguli Membwa barang.. dan KOPER!*

Ezy : jam berapa gue nyampe..

Lia : gak ngomong” mau pergi.. mau kemana?

Ezy : *shocked!!!* eh? Lia, kok…

Lia : gak ikut Study Tour? Aku pikir kamu ikut..

Ezy : gak penting, gue bakal balik lagi ke Boston..

Lia : kapan ngurusnya?

Ezy : Danny itu om gue..

Lia : ohh… sekarang gimana? Boston? Pergi ya?

Ezy : iya .. ga balik lagi ke Indonesia..

Lia : good luck deh.. gimana pun keadaan kamu, kabari aku ya..

Ezy : goodbye…


*ezy memilih untuk pergi, mengetahui kenyataan bahwa Lia menyukai Aris.. Dia lebih memilih kembali lagi ke Boston.. menemui cinta pertamanya…*
*alangkah sok-nya penulis, Boston pun hanya tau dari peta (LOL)*


“berjalan di tepi pantai, bertiup angin berhembus…”

Lia : hmm.. anginnya bener” sejuk..

Ajeng : Lia, sendirian doang?

Lia : *nunjuk bangku* bedua kok..

Ajeng : Ezy udah pergi, ikhlasin aja??

Lia : ………

Ajeng : ya udah, tenangin aja dulu, disini juga enak kok.. represink..

Lia :

Ndha : Ajeenggg……. *jerit2an*

Ajeng : iya iyyaa…



[Sunset…]

Aris : Maaf, sebelumnya… aku memang lebih memilih Cherry dibanding kamu, aku tau, pasti kamu berpikir aku matre atau apa.. Cuma.. memang dia yang mengerti gimana perasaan aku sebenernya…

Lia : apa aku ga bisa?

Aris : maafin kalo ternyata.. aku nyakitin hati kamu…

Lia : udah tau..

Aris : jadii.. aku minta maaf ya.. maaf banged.. jangan dipaksain..

Lia : iya..

*melihat dari kejauhan*
Cherry : kan, kenapa lagi mereka.. sudah aku bilang jangan dekati Aris lagi.. Apa maunya Lia itu? Sudah dijadiin teman.. masih aja..

Lia : Cherry….. kesini..

Cherry : sebentar.. *aneh …*

Aris : Cherry, bisa kesini

Cherry : iya..

Lia : Aris, jaga Cherry baik” ya..

Cherry : :”>

Lia : Cherry, jangan sampe nyakitin hati dia.. awas.. berhadapan denganku,.. dia jadi temenku sekarang… hahahaha…

Cherry & Aris : hahahaha..


[at Hotel Room]

Ajeng : jadi… tenang kan sekarang??

Lia : kita besok pulang ya?

Ajeng : kenapa? Masi mau disini dulu ya?

Lia : iya deh, kalian pulang aja duluan, ok?


[at Airport]

Cherry : dia bener” shock sama kejadian kemaren ya?

Ajeng : biarin aja dia menyelesaikan masalahnya sendiri..

Ndha : eh, eh.. liad deh.. *menyodorkan Majalah baru*

Ajeng & Cherry : beritanya apa??

Ndha : “Ezy, terlihat menggandeng seorang wanita di Sebuah Pesta”

Ajeng : disana kita langganan Majalah gak?

Cherry : nggak, semoga aja Lia belom buka” televisi.. kesian dia..

Ndha : seharusnya Ezy datang jangan membawa masalah..

Cherry :sudah sudah.. Pak, Pak.. bawa ke sana ya.. kami masuk duluan..

Ndha : yang ini, ini, sama yg ini.. *nunjuk Helikopter, Lapangan Voli, sama Kolam renang*


[in the Plane]

Ajeng : Pak, putar lagunya David Archuleta ya..

Ndha : apa Jeng? Pak, puterin satu..

Cherry : David, ya?

Ajeng : kenapa??

Cherry : Kita undang aja..

Ndha : kapan? Ini kan bulan September...

Cherry : kita adakan pesta sekolah aja.. repot banged.

Ajeng : yang bner kalian?

Ndha : ga ada yang ga bisa di bayar sama Cherry..!!

Cherry : kepikiran Lia gw..

Ajeng : ya.. shock kah dia disana??


*di Bali sendiri, Lia menghabiskan banyak uang, belanja, sehingga dia pun lupa dia dimana..! dan lebuh gawat lagi, nomer kartu kredit. GASWAtt~ *


Lia : Ajeng, lu tau nomer PIN gw ga?

Ajeng : tanggal lahir?

Lia : mana pernah!

Ajeng : owhh.. tanggal lahir Ezy?

Lia :ga bo'..

Ajeng : coba tanya Ezy..

Lia : nggak ahh..

Ajeng : Papa lo aja geblek!

Lia : ohh iya.. :D

Ajeng : Pulang dongg.. enak banged lo nerusin Libur...

Lia : khilaf.. pusing gw ketemu buku!

Ndha : Woyy.. pulang jeng.. *nyosor*

Lia : segera dehh..



*di episod mendatang, akan ada sesuatu ayng menarik, dikarnakan akan tamat di PART 5... maka maafkanlah! hihihi.. nyambung cerita baru.. hihihii. :D*


enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar