Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

24.6.09

am i love dolls ??


of course !
aku bener2 addict ama benda yang rata2 empuk ini
* ya iyalah , emang batu ,keras?*
dari orok sampe udah rok biru aku emang seneng ngumpulin *mungut sist?* boneka .
rata2 sih yang bentuknya hewan
temen saya sampe pernah nanya

" jeunk , kau nggak kesempitan , tidur berimpit dengan boneka ?"

" nggak kok , teritori dibagi rata *??* "

hoho ...
kebanyakan boneka emang di bekap di lemari , tapi buat yang bobotnya nggak muat terpaksa berbagi ranjang ama saya .(saya kalau bobok nggak pernah kalem , pasti tidur sambil senam.Gerak sono-sini ..) kalau boneka bisa bicara , kamar saya mungkin ribut dengan teriakan boneka yang teraniaya
* cerita yang semakn melenceng dari tema*

boneka saya , masing2 saya kasih nama
ironisnya , besok saya lupa tuh namanya
dan akhirnya tasmiyahan lagi , besoknya " eh ,sing putih iki jeneng'e sopo yo?"
tapi ada satu boneka yang bisa dibilang "buruk"
yang namanya nggak pernah lupa
sampe sekarang baru 3x ganti nama * gitu aja bangga setengah mati*
sekarang namanya archie .. aih..aih @_@
boneka jenis gurita yang terbalut kalin woll dengan bola pingpong didalamnya
saya beli di bazaar sekolah dri salah satu murid yang ..saya lupa namanya *lupa again?*
tapi muka nya nggak bakal saya lumping!Dia berjasa sekali menemukan saya dengan boneka lucu itu *plus buruk*
pas saya nanya " kamu jual kan?"

*dia mangut2 aja*

"berapa?"

"ambil aja" , he said

lalu , yang jaga en sten baii di meja bazaar sekalian jagain tuh boneka

" bayar donk?",she said *ikut campur*

" y udah , berapa pong?"

" berapa?" dia nanya ama yng bikin

"ambil aja!"

"nggak bisa donk !namanya bazaar!bayar donk?"

akhirnya aku menengahi ," ywd , berapa ?"

"dua rebo'!"

akhirnya 2 lembar uang patimura kukeluarkan dari saku
nah nah ...disaat BBM naik , harga emas naik , tagihan air membenkak
aku beruntung mendapat boneka *hasil bazaar* dengan harga piring *pas en miring*
kapan lagi dapat boneka harga 2 reb' *jangan lupa rupiah*

semenjak hari itu , hari2 gue makin berwarna dan makin cinta gue ama boneka
*la ??tadi saya?sekarang gue?mana yang bener?dasr bocah plin-plan!*

oh boneka ..aii lupe yu

muahh muahh cup ..cup ........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar