Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

19.12.09

masih sakit hati ... :(


well , meski sudah berlalu sejak 7 juli kemaren .. gue masih kecewa atas pernyataan jon ama RyRo yang ninggalin P!@TD . Baru 2 album keluar , mereka ternyata sudah punya pola pikir beda dan ternyata kekreatifitasan mereka itu lah yang nggak bisa digabungkan . Gue bener2 sedih ampe sekarang dan kasihan banget ama si brendon .. huhuhuhu eh ..dan juga spen :P

Gue denger2 RyRo bakal ngeluarin project solo nya di L.A !!
Gue dukung banget ! Tapi ya itulah tdi , gue masih ngerasa asing banget .. P@TD tanpa jon dan RyRoku saiiangs .

Iya sih , keluarnya secara baek2 ... Tapi kan .. tapi kan ...
ahh .... gue males banget ngeliat brendon tanpa ryro begitu pula sebaliknya .
*hah ? maksud loo ????* Tenang , bukannya gue dukung RyRo saiiangs jadi hombreng . Tapi kolaborasi permainan mereka itu match banget lo , eh ,,, rupanya mereka diem2 beda arah .. haaaaaagghhh ....

Tapi RyRo saiiangs ,,, aku akan selalu dukung kamu kok . Dimanapun kapal kamu berada ; aku adalah kemudinya ...♥ ♥ ♥

Kamu di L.A yang baik" yaa ~~ jangan masak terong,,, eh .. main serong dink ! Aku setia kok . Nggak bakal lagi deh aku main serok sama brendon .. aku pan udah punya kamu ~~

♥ ♥ ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar