Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

19.12.09

jaga rumah

Jadi , gini .. Adek gue yang pertama dan satu"nya masuk rumah sakit .. awalnya cuma gara2 demam . Tapi jadi makin lemas soalnya dia nggak mau makan , dan parahnya nggak mau minum ! Akhirnya kurang cairan = dehidrasi .
Well , bokap gue berinisiatif gotong dia ke RS deket rumah . Nyokap sibuk bolak-balik , beliin gue nasi padang , mandi , ngasih obat gue *baca : gue juga lagi sakit saat itu ... huahaha*
Gue tinggal di rumah aja sendirian . Dari siang ampe sore Online . Terus tengah malam , nggak ada yang nemenin , Online lagi . Akhirnya orang suruhan bokap gue dateng . Sebelumnya byokap gue bilang kalau ada orang suruhan papa jagain gue .

Guenya ngeyel , pengen sendiri di rumah . Tapi karena udah terlanjur bilang .. ya ... akhirnya tetep aja gue kagak iso bebas . Tadi , gue ama adek sepupu gue yang uga tetangga gue bobo"an dikamar , hingga akhirnya gue ketiduran beneran ! Tapi akhirnya kebangun gara2 dibangunin ma adek sepupu gue ... sebut aja dia R mau jalan ke tempat nenek gue karena ada sepupu gue juga dateng *buset nih keluarga ON terus saben hari .. hahagz*

Gue langsung aja nyalain kompi ...
Terus ada yang ngetok2 pintu , rupanya Orangnya udah dateng .. sebut aja OM L .
Untung aja , abis sepupu gue pulang .. gue nggak tidur lagi abis ngunci pintu , Kalau nggak OM L bakal jagain gue di luar .. hohoh *kidding OM*

sampe sekarang , banyak yang besukin adek gue , except kakaknya sendiri Dari tadi gue jadi satpam girl aja di rumah . Padaal udah disuruh kesana , tapi gue berdalih dengan reason sakit , well , it's true ... :P
sungguh , gue kakak yang tidak berbakti pada adek sendiri ya ? LOL

Gue mohon doanya supaya adek gue cepet sembuh *ngarep*
Soalnya besok keluarga gue ada acara antar jujuran .. seimbang lah dengan acara akad nikah *hmm .. atau tunangan?* Pokok'e ... sejak ekmaren2 .. keluarga pada busy nih .. ON terus kan keluarga gue yang ada dimari ??

Gue juga pengen ikutan sih , tapi karena kondisi tenggorokan yang sedang kurang nyaman , gue rasa liatin orang akad nikah lewat @net juga asoy *dipasung*

Anyway , gue rasa itu dulu postingan gue , udah jam 11 lewat dan gue mau istirahat
Dan rencananya besok gue bakal besuk adek gue :) Doain yee *udah nggak usah banyak cin cong .. pergi dah lu !*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar