Om Google

Tamu tak diundang

dreamweaver statistics

16.6.10

Tahun ini nggak ada Worldcup

Fifa worldcup sudah lama berlangsung tapi sampai hari ini pun , Gue nggak bisa nonton . Problemnya gue pakek TV kabel dan mereka memang cukup patuh sama FPI pusat . Sepakat kagak mau nayangin . Anying dah , Jancok !
Gue nggak bisa lihat Argentina (MESIIIII T.T) dan Inggris tanding .
Hahaha .. nyebelin banget sih , temen2 pada sibuk bicarain skor tanding . T__T

Bahkan OPENING CEREMONYnya gue nggak sempet lihat gaaan ! *nabok2 TV pake terompet tahun baru* --> pengganti vuvuzela
Anyway , gue dapat inpok kalau Inggris vs AS skor 1-1 . Alamakjang .. gue sudang optimis kalau England menang , ternyata AS bisa nyamain kedudukan , dan gue ngangkat 2 jempol deh buat Nigeria yang meski nggak berhasil menang , tapi argentina itu kan gudangnya pemain bagus apalagi ada Messi sebagai pemain termahal tahun ini , tapi Argentina cuma berhasil jebolin 1 - 0 *apa itu dampak berisiknya vuvuzela?*

Yah , malam pertama Fifa worldcup RCTI heboh , sampe Dedi Kokbuset rela membekukan dirinya hampir 24 jam . Hahaha , tapi gue salute deh , mas Dedi bisa jadi Trending topics di
Twitter sampe ngalahin mbah Mandela .__.Nih , gue intermejo dulu (kalo kurang jelas , diklik biar guede)


@zzz**** : POKOKNYA GUE LANGSUNG BELI ANTENA ! (ckckck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar